Selasa, 24 Februari 2015

Toronto misteri terowongan: #terrortunnel, labratorium obat atau sesuatu yang lain sama sekali?

Di Twitter, dengan cepat berubah menjadi #terrortunnel - sebuah pendirian Laboratorium Bahasa Murah bawah tanah seharusnya maju ditemukan makin dekat ke stadion permainan di mana kesempatan nyata tahun berjalan Pan American Games akan digelar.
Toronto teka-teki liang: Rexall Pusat wahyu meminta liang untuk intimations
Meneliti lebih
Dalam setiap kasus menurut pihak berwenang dan polisi terdekat, yang ditemukan dan digali beban rahasia sebulan yang lalu, yang hanya membuka pengganggu di tanah berkumpul tanpa discernable atau sangat "najis" alasan.
"Mengambil memandang sebentar di itu adil, seseorang telah menggali poros," Mark Saunders, wakil presiden polisi, mengatakan kepada kolumnis di sebuah wawancara publik pada Selasa pagi. "Tidak ada tindak pidana untuk itu."
Semua sama, dia mengakui, "yang tidak Anda menemukan biasa."
Polisi lingkungan telah berbicara kepada orang-orang pada umumnya untuk membantu dalam fathoming rahasia yang diproduksi penampungan dan mengapa, namun membuat cahaya rekomendasi dari asosiasi dengan gerakan teroris.
Saunders mengatakan bahwa kekuatan lingkungan telah menasihati orgs yang berbeda "hak atas dunia" dan menemukan ada laporan shaft komparatif di tempat lain.
"Tidak pernah ada waktu di waktu itu ada sesuatu yang menunjukkan ada masalah keamanan yang terbuka," kata Saunders. "Saya petugas resmi yang bertanggung jawab atas Pan Am Games dan saya dapat memberitahu Anda titik-jelas bahwa sebagian besar tempat kami telah sistem keamanan yang sangat hangat mengatur. Hal ini akan menjadi noda bagi kami, kami akan telah menemukan ini.
"Kekhawatiran saya adalah bahwa saya tidak tahu mengapa ini di sini," ia termasuk.
Bagaimanapun wakil presiden itu mengusulkan bahwa penggali teka-teki bisa bahkan sekarang menjadi dinamis dalam taman terdekat. "Jadi dalam kasus Anda berjalan anjing Anda di zona subur, hanya menjadi lebih sadar lingkungan Anda," ia diminta. "Pada kesempatan off bahwa Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, hubungi kami."
Baru-baru ini habis Foto memberikan gambaran finish lebih dari tempat penampungan, yang dibangun tiga meter di bawah tanah di hutan terpencil ditempatkan di sudut utara-barat dari kota di Kanada ini, tutup York University dan stadion tenis Rexall Center. Tidak sebanyak meter lebar belum cukup tinggi bagi seorang pria untuk tetap, itu diperpanjang selama 10 meter.
Iklan
Sisi-sisinya dan atas yang tegap didukung dengan kayu lapis dan kayu besar, dan generator Honda ditemukan di dekat dengan lubang, terkait dengan link yang aman untuk apa polisi digambarkan sebagai "kelembaban aman pencahayaan" di poros. Polisi menemukan tambahan pompa bah yang digunakan untuk menarik air dari kamar dan disimpulkan bahwa itu telah digunakan akhir-akhir ini. "Itu sangat menyenangkan di dalam," kata Saunders.
Terlepas dari fakta bahwa lorong ke gua cryptlike ditutup-tutupi, tersebar sampah dan tumpukan besar tanah digali dekat dengan yang diusulkan itu tidak persis dgn sempurna sembunyi-sembunyi. Juga tidak ada sesuatu yang menguntungkan tentang diperkenalkan, sesuai Saunders. "Ini tidak akan mengerikan ke titik di mana itu akan datang diam-diam mana pun," katanya.
"Ini akan cukup baru-baru mengalami lereng, dan itu akan menjadi hal itu."
Daerah penampungan di samping lingkungan swasta yang telah lama tersiksa oleh pak kebiadaban diminta hipotesis bahwa itu diharapkan menjadi fasilitas penelitian obat bawah tanah. Tes Ilmiah langka kuno yang ditemukan di situs masih dalam jalur, sesuai polisi, namun ada sejauh ini tidak ada konfirmasi dari sana menjadi obat gerakan terkait di situs.
Pemeriksaan tidak menunjukkan adanya dua unearthings sabit di kedua sisi bagian ini, menghadapi setiap dekat lainnya dengan ujung utara dan membuat seperti gereja, pengaturan salib.
Demikian pula menarik adalah pengungkapan rosario Katolik dengan poppy Remembrance Day bergabung, ditemukan memegang erat pembagi di dalam ruangan. Jadilah bahwa mungkin Saunders jelas menolak hipotesis untuk signifikansinya.
"Ini ditemukan di dalam bagian itu sendiri dan itu dipaku pada pembagi," katanya, menunjukkan gambaran terdekat up rosario dan poppy.
"Apa yang memungkinkan Anda tahu?" tanya wartawan.
"Itu membuat saya tahu bahwa ini dipaku di bagian atas pembagi," petugas bereaksi.
Teka-teki mengembangkan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda