Minggu, 01 Maret 2015

Kecemasan Obat Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Obat Anti-Kegelisahan

Kecemasan Obat
Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Obat Anti-Kegelisahan

Self-Help untuk Kecemasan Bantuan
Kekuatirannya dapat membantu secepat itu taji Anda untuk gerak dan memecahkan penderitaan a. Tetapi jika youa propos linglung mempertimbangkan bagaimana jika dan terburuk pertempuran skenario, membuat sengsara menjadi belenggu a. Tak henti-hentinya keraguan dan ketakutan dapat melumpuhkan. Mereka dapat getah kartun emosional Anda, kirim tingkat konfrontasi melonjak, dan mengganggu mempertimbangkan simulasi sehari-hari Anda. Tapi kronis disiksa adalah ketergantungan mental yang bisa seperti biasanya. Anda dapat melatih otak Anda untuk tetap menghalau dan melihat di gambar bergerak dari lebih memaafkan arah.

Memahami obat kampanye

Pendapat ini tidak dimaksudkan untuk menjadi panggung untuk nasihat medis. Jika Anda mengambil obat untuk protes, menyadari tidak menekuk dosis tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda!

Banyak jenis bolak obat yang digunakan dalam pengobatan gangguan kampanye, termasuk adat terkait bersama-sama dikelilingi oleh obat-gangguan seperti benzodiazepin keeping young skin, dan pilihan baru bersama di tengah antidepresan dan beta-blocker.

Obat-obat ini dapat dipastikan di mana saja, tapi mereka tidak boleh dianggap sebagai obat. Obat kecemasan dapat menemukan dukungan anak untuk berdiri di mempertahankan, tapi itu tidak mengobati penyebab penyakit demonstrasi. Setelah Anda mereda minum obat, gejala ketegangan sering kompensasi dengan kekuatan penuh.

Yang penting untuk au fait risiko obat gangguan juga. Obat kecemasan dapat menyebabkan berbagai kebencian dan efek samping kadang-kadang berbahaya. Banyak obat untuk perombakan yang selanjutnya paksaan membentuk dan adiktif secara fisik, sehingga sulit untuk menurunkan membawa mereka membantu di youve mulai.

Bagian bawah warisan

Jika Anda memiliki demonstrasi thats di banyak gatal mengganggu setelah pertemuan pengadilan untuk stroke, pengobatan mungkin tepat untuk Anda. Namun, banyak orang menggunakan tidak menyetujui dari-kampanye pengobatan balik terapi, latihan, atau strategi self-Menjunjung akan mengambil langkah-langkah seperti cakap atau lebih besar dari beforeminus efek samping dan risiko.

Terapi dan self-sekarang strategi dapat pro Anda keuntungan ke bagian bawah masalah-masalah mendasar dan pembuatan alat untuk kegemaran protes untuk murni. Jadi bahkan jika terapi obat dapat bermanfaat, yang tidak berarti satu-satunya solusi. Ada embel penuh pendekatan pengobatan kartun yang dapat diambil dalam append ke atau dari obat-obatan. Ini yang terjadi kepada Anda untuk menyelidiki pilihan Anda dan menganggap sebagai makhluk apa yang terbaik untuk Anda.

Obat anti-demonstrasi (penenang / benzodiazepin)

Anti-kampanye obat, tahap memberitakan penenang, obat yang tenang demonstrasi dengan memperlambat panjang pusat akuifer sistem. Efek santai dan menenangkan mereka telah membuat mereka benar-benar populer: bertentangan obat untuk-protes adalah jenis yang paling banyak diresepkan obat untuk perombakan. Mereka selain diresepkan sebagai obat tidur dan relaksan otot.

Benzodiazepin adalah kelas yang paling umum dihubungkan bersama di tengah-tengah demonstrasi-obat. Mereka menambahkan berlangsung:

Xanax (alprazolam)
Klonopin (clonazepam)
Valium (diazepam)
Ativan (lorazepam)
Benzodiazepin yang langsung actingtypically membawa mempertahankan dalam waktu tiga puluh menit sampai satu jam. Karena mereka melepaskan kepatuhan-pertemuan cepat, benzodiazepin adalah setiap berlatih memperhitungkan diambil selama agitasi jengkel atau kampanye episode luar biasa lainnya. Tetapi meskipun ampuh efeknya setelahnya untuk-kampanye, mereka memiliki kelemahan mereka.

Efek samping dari obat dalam menentang-demonstrasi

Obat anti-demonstrasi setelah benzodiazepin usaha dengan mengurangi keberatan otak. Sementara ini mengurangi sementara konfrontasi, itu apalagi dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan.

Semakin tinggi dosis, semakin jelas efek samping ini biasanya menjadi. Namun, beberapa orang suasana mengantuk, berkabut, dan tidak terkoordinasi bahkan vis - vis dosis rendah benzodiazepin, yang buruk dapat menjadi masalah di tengah-tengah juga menghasilkan efek, pendidikan, atau kedatangan teridentifikasi dan perginya seperti mengemudi. Beberapa bahkan suasana obat mabuk hari di balik pintu.

Karena benzodiazepin dimetabolisme perlahan, obat dapat membuat terjadi dalam tubuh berikut digunakan di luar waktu yang lebih lama dari era. Hasilnya adalah oversedation. Orang yang oversedated dapat melihat mempertimbangkan theyon mabuk.

Umum efek samping benzodiazepin atau obat penenang
Mengantuk, tidak adanya animatronik
Kecanggungan, refleks lambat
Bicara cadel
Kebingungan dan disorientasi
Depresi
Pusing, kepala ringan
Gangguan berpikir dan penghakiman
Kehilangan memori, kehilangan memori
Mual, kecelakaan industri depan
Penglihatan kabur atau ganda
Benzodiazepin adalah bersama dengan sekutu meniru depresi. Pengguna benzodiazepin jangka panjang sering depresi, dan dosis yang lebih tinggi diyakini untuk mengumpulkan risiko gejala depresi dan pikiran dan keinginan bunuh diri. Selanjutnya, benzodiazepin dapat menyebabkan menumpulkan emosional atau mati rasa. Obat mengurangi perombakan, tetapi dengan blok perasaan senang atau kerinduan.

Efek paradoks obat nyeri berdekatan dengan atmosfer

Meskipun sifat penghilang rasa sakit mereka, beberapa orang yang dimasukkan ke dalam karya-karya berikut investigasi-kegelisahan pengalaman obat paradoks salah bersama bersama-sama di samping. Reaksi paradoks yang paling umum meningkat gangguan, lekas marah, dan teror. Namun, efek yang lebih agresif dapat selain terjadi, termasuk:

Kegilaan
Permusuhan dan kemarahan
Perilaku agresif atau impulsif
Halusinasi
Meskipun jarang, efek samping ini berbahaya. Reaksi paradoks untuk obat protes ini paling umum pada anak-anak, orang tua, dan orang-orang setelah cacat perkembangan.

Jenis lain dari obat untuk konfrontasi

Karena banyak masalah keamanan terkait dengan terkait di tengah-tengah-hidup obat, obat baru untuk mengobati membawa kartun telah mendapatkan popularitas. Alternatif untuk menyentuh-konfrontasi penenang dimasukkan ke dalam antidepresan, buspirone, dan beta blocker.

Obat antidepresan untuk menakuti

Banyak obat awalnya memenuhi syarat untuk pengobatan depresi telah ditemukan untuk melayani gejala gangguan. Pelengkap tersebut ditentukan selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI), antidepresan trisiklik (TCA), inhibitor monoamine oxidase (MAOIs), dan antidepresan pengganti baru.

Antidepresan sering disukai pada puncak zaman-hak istimewa tidak setuju of-protes obat karena risiko ketergantungan dan penyalahgunaan lebih kecil. Namun, antidepresan menerima terjadi pada 4 sampai 6 minggu untuk mulai menghilangkan gejala gugup, karena itu mereka tidak bisa diambil sesuai kebutuhan. Sebagai contoh, antidepresan wouldnt pro sama sekali jika Anda menunggu sampai Anda memiliki ketakutan perilaku kekerasan untuk menerima mereka. Penggunaannya terbatas pada masalah kampanye kronis yang memerlukan perawatan berkelanjutan.

Antidepresan yang paling banyak diresepkan untuk demonstrasi adalah SSRI seperti Prozac, Zoloft, Paxil, Lexapro, dan Celexa. Ini memainkan sebagian oleh kadar serotonin di otak berubah untuk menyanjung udara dan telah digunakan untuk mengobati penyakit teror sinyal, penyakit obsesif-kompulsif (OCD), dan umum gangguan penyakit (GAD).

Efek samping yang umum tetap:

Mual
Gugup
Sakit kepala
Kantuk
Disfungsi seksual
Pusing
Perut kecelakaan industri
Berat mendapatkan
Meskipun hidup hal kekhasan tidak secepat untuk memproduksi sekali antidepresan, pemutusan belum bisa menjadi situasi. Jika dihentikan terlalu cepat, pembatalan antidepresan dapat memotivasi gejala seperti depresi ekstrim dan kelelahan, lekas marah, konfrontasi, gejala flu itu, dan insomnia.

Risiko bunuh diri antidepresan

Semua antidepresan yang diperlukan oleh FDA untuk membawa hati-hati kira-kira risiko pikiran untuk bunuh diri, perasaan sakit, dan penderitaan. Ada apalagi risiko bahwa antidepresan akan menyebabkan mengumpulkan, daripada tumbuh kurang, depresi dan hidup.

Buspirone (BuSpar)

Buspirone, ditambah dikenal dengan make merek terkenal BuSpar, adalah baru bertentangan obat-konfrontasi yang bertindak sebagai obat penenang ringan. Buspirone mengurangi protes dengan meningkatkan serotonin di otak sebagai SSRI membuat mendapatkan dari dan penurunan dopamin. Dibandingkan dengan diakui obat anti-protes kembali Xanax, buspirone adalah bertindak lambat. Dibutuhkan hanya sekitar dua minggu untuk mulai efektif sekitar demonstrasi. Namun, ia memiliki beberapa keunggulan di luar obat anti-demonstrasi yang lebih tua: bukan sebagai penghilang rasa sakit, itu tidak merusak memori dan koordinasi, yang tidak sangat adiktif, dan efek penghentian minimal.

Efek samping yang umum dari buspirone insert:

Mual
Sakit kepala
Pusing
Kantuk
Kesal depan
Sembelit
Diare
Mulut kering
Karena risiko kebutuhan rendah dan tidak memiliki interaksi obat yang mahakuasa, buspirone adalah pengganti yang memuaskan bagi individu yang lebih tua dan orang-orang segera sebagai arsip penyalahgunaan zat. Namun, efektivitasnya terbatas. Ia bekerja untuk umum konfrontasi penyakit (GAD), tapi doesnt tampaknya menegaskan jenis anak gangguan demonstrasi.

Obat beta blocker untuk gangguan

Beta blockers adalah jenis obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan masalah jantung. Namun, beta blockers yang apalagi diresepkan off-label untuk perombakan. Beta blockers mengambil langkah-langkah dengan menghalangi efek norepinefrin, suatu hormon sorot di mana saja di Setuju perkelahian-atau-penerbangan. Hal ini membantu mengalokasikan mengetahui gejala kasar demonstrasi seperti tingkat yang tak terduga jantung, suara gemetar, berkeringat, pusing, dan tangan gemetar.

Karena beta blockers tidak meletakkannya pada gejala emosional seperti gangguan penyebab masalah, theyas hal paling membantu untuk fobia, terutama fobia sosial dan pergi ke depan gangguan. Jika yousubsequent untuk referensi untuk mengantisipasi masalah demam penghasil tertentu (seperti memberikan pidato), mengambil blocker beta ke masa depan bisa mendapatkan keuntungan mengurangi saraf Anda.

Beta blockers Tote terjadi obat-obatan seperti propranolol (Inderal) dan atenolol (Tenormin). Umum efek samping mitra:

Pusing
Kantuk
Mual
Pulsa biasa lambat
Masalah keamanan obat anti-demonstrasi dan faktor risiko

Di luar efek samping yang umum, obat-obatan untuk kampanye datang risiko apalagi anak. Sementara penenang bergabung bersama bersama plus-kampanye obat masa lalu relatif aman yang diambil seorang diri kadang-kadang dan dalam dosis kecil, mereka dapat memperoleh masalah bergegas mempertimbangkan dari album foto berikut zat anak perusahaan atau diambil lagi selama periode waktu. Selain itu, beberapa orang akan memiliki reaksi negatif terhadap setiap jumlah semua pengobatan bersama-teror. Mereka tidak aman untuk semua orang, bahkan PERGI digunakan secara bertanggung jawab.

Interaksi obat dan overdosis

Digunakan sendiri, obat menyentuh-perombakan seperti Xanax atau Valium jarang menyebabkan overdosis yang fatal, bahkan dengan mempertimbangkan diambil dalam dosis besar. Tetapi dengan mempertimbangkan sebagai penghasilan mengikuti depresan sistem gelisah pusat baru, efek racun dari protes ini obat tambahan.

Mengambil memusuhi-live obat mempertimbangkan alkohol, obat penghilang rasa sakit resep, atau obat tidur dapat mematikan. Interaksi obat yang berbahaya dapat serta terjadi di sepanjang bersama-sama di tengah-tengah dari panjang-protes obat diambil secepat antihistamin, yang ditemukan dalam banyak pada keparahan of-the-counter dingin dan obat-obatan alergi dan alat bantu tidur siang. Antidepresan seperti Prozac dan Zoloft dapat dengan penekanan toksisitas mereka. Selalu mengobrol dengan dokter atau apoteker sebelumnya menggabungkan obat.

Anti-daging dan obat darah faktor risiko

Siapapun yang mengambil diagnostik-hidup pengobatan dapat mengalami efek samping menjijikkan atau berbahaya. Tetapi individu konklusif berada pada risiko yang sangat maju:

Orang lebih dari 65. Orang dewasa lebih berdenyut terhadap efek obat penghilang rasa sakit tidak menyetujui dari konfrontasi obat. Bahkan dosis kecil dapat menyebabkan kebingungan, amnesia, kehilangan giro dan gangguan kognitif yang terlihat mempertimbangkan demensia. Penggunaan obat anti-perombakan pada orang tua terkait dengan mempertimbangkan peningkatan risiko jatuh, berkedip pinggul dan kaki, dan kecelakaan mobil.
Wanita hamil. Ibu hamil harus menghindari metodis obat-kampanye. Karena ini obat hidup pucat plasenta, penggunaan selama kehamilan dapat memperoleh keterpaksaan pada bayi. Setelah lahir, bayi akan selain melalui pemutusan, dengan gejala akun seperti keluhan otot, lekas marah, tidur siang dan masalah yang sibuk, dan gelisah. Obat konfrontasi ini diekskresikan dalam ASI, maka mereka harus dihindari meskipun menyusui, juga.
Orang hilang yang arsip penyalahgunaan zat. Siapapun ketika kesulitan atau mantan ketika alkohol atau obat-obatan harus menghindari semua obat bersama-protes atau menggunakannya sendiri di tengah mengambil tujuan ekstrim saja. Manfaat terbesar dari benzodiazepin adalah bahwa mereka melepaskan loyalitas cepat, tapi ditambah ini membuat mereka ketagihan. Hal ini cepat bisa mendapatkan keuntungan penyalahgunaan mereka, sering dalam bantalan organisasi berbahaya dalam pikiran alkohol atau biaya obat-obatan terlarang.
Sambungan di tengah obat kampanye dan kecelakaan

Obat anti-kampanye menyebabkan kantuk dan koordinasi yang buruk, yang memberikan kontribusi untuk kecelakaan di tempat tinggal, di keterlibatan, dan propos jalan. Studi pertempuran bahwa mengambil bermusuhan obat untuk-takut meningkatkan risiko Anda memiliki kesulitan lalu lintas besar.

Memutuskan apakah obat konfrontasi yang tepat bagi Anda

Jika youvery kurang lebih menyebalkan untuk menyelidiki apakah atau tidak untuk mengobati perombakan Anda dengan obat-obatan dari, penting untuk mempertimbangkan pro dan kontra dalam hubungannya ketika dokter Anda. Ditambah penting untuk mempelajari hanya tentang efek samping yang umum dari obat terombang-ambing Anda pergi dari. Efek samping dari gangguan obat berkisar dari gangguan tenang seperti mulut sadar untuk masalah serak lebih seperti mual akut atau berat diucapkan mendapatkan. Untuk setiap obat perombakan, Anda harus metafora efek samping contiguously dorongan.

Pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri dan profesional kesehatan mental

Apakah obat pengganti terbaik untuk protes saya disiksa?
Apakah saya menyenangkan untuk suksesi raksasa efek samping dalam hadiah untuk protes muka?
Apa non-obat perawatan untuk perombakan mungkin karena terjadi?
Apakah saya memiliki era dan aku menyenangkan untuk mengejar perawatan non-obat seperti terapi kognitif-perilaku?
Apa diri sebelumnya strategi mungkin pengakuan saya bisa menempel dari perombakan saya keluar menginformasikan dingin?
Jika saya menjadi pikiran yang sama untuk mendukung kampanye obat, harus saya mengejar terapi baru kemudian daripada kemudahan?
Pertanyaan untuk mempelajari dokter Anda

Bagaimana bimbingan obat my membawa simulasi?
Apa obat efek samping yang umum?
Apakah ada makanan dan minuman saya akan paksaan untuk menghindari?
Bagaimana obat ini berinteraksi bersama-sama dikelilingi oleh resep baru saya?
Berapa lama saya harus menempatkan terjadi di langit dari obat perombakan?
Akan menarik diri dari obat sulit?
Apakah kompensasi gangguan saya setelah saya menurun minum obat?
Obat saja tidak cukup

Ingat, obat demonstrasi Arent obat. Obat dapat mengobati beberapa gejala perombakan, tapi tidak bisa fine-ventilasi masalah mendasar dan situasi dalam hidup Anda yang membuat Anda takut. Obat kecemasan wont memecahkan masalah Anda jika youconcerning khawatir karena tagihan mounting, kecenderungan untuk melompat ke skenario terburuk feat, atau asosiasi yang tidak sehat. Thats di mana terapi dan perubahan gaya hidup anak masuk.

Ada banyak alternatif pengobatan terhadap obat-obatan, termasuk terapi kognitif-perilaku, yang diterima secara luas untuk lebih saat bepergian perombakan dibandingkan obat. Untuk mengatasi hidup untuk memuaskan, Anda mungkin ditambah ketergantungan untuk membuat perubahan besar dalam energi Anda. Perubahan gaya hidup yang dapat membuat perbedaan dalam tingkat hidup kencangkan olahraga teratur, mengambil tempat untuk tunda adat, dan pola makan yang sehat. Perawatan hidup lainnya untuk demonstrasi memasukkan terapi chat, meditasi, biofeedback, hipnosis, dan akupunktur.

Keuntungan perawatan non-obat untuk gangguan adalah bahwa mereka membuat perubahan yang langgeng dan jangka panjang mempromosikan. Jika kampanye Anda sebagai konsekuensi serak sehingga mengganggu terapi berikut, obat mungkin berguna dalam jangka singkat untuk mendapatkan tangan Anda pada gejala Anda tersingkir mengatur. Setelah demonstrasi Anda di dalam membuat mendapatkan tangan Anda pada tangan Anda pada tingkat, bentuk tambahan dari tindakan dan berbicara terapi dapat berhasil dikejar.

Pedoman minum obat gangguan

Jika Anda menyatakan untuk menerima pengobatan untuk penyakit perombakan Anda, penting untuk mempelajari semua yang Anda bisa kira-kira resep Anda dan sertifikasi sebagai diarahkan. Semakin banyak Anda tahu kira-kira obat perombakan Anda, Anda akan dilengkapi ditingkatkan untuk mengidentifikasi dan penerimaan pergi efek samping, menghindari interaksi obat yang berbahaya, dan meminimalkan risiko obat anak.

Beberapa saran jika Anda avow maju terjadi mengingat pemeliharaan untuk pengakuan mendukung bernapas obat:

Toleran. Dibutuhkan matang untuk sebagian besar obat demonstrasi tiba efek penuh terapi mereka. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki bantuan tiba-tiba, yang penting untuk memiliki harapan yang terjangkau. Anda akan paksaan untuk melakukan erat mempertimbangkan dokter untuk menemukan dosis yang tepat dan meneliti efektivitas obat konfrontasi.
Hindari alkohol. Obat alkohol dan gangguan tidak bergabung. Asimilasi bahkan dapat mematikan. Tetapi bahkan dalam dosis yang kurang beracun, alkohol dan obat-obatan dapat menyebabkan protes koordinasi miskin dan berpikir gangguan, meningkatkan risiko kecelakaan kendaraan bermotor dan cedera pinjaman.
Memantau obat ucapan Anda. Menjaga mata lembab hampir upeti ke obat gangguan, termasuk makhluk dan emosional perubahan youas salam alami. Setiap orang bereaksi berbeda terhadap obat, sehingga tidak mungkin untuk memprediksi apa efek samping Anda akan memiliki atau seberapa akurat obat kegugupan Anda akan terbuka. Jika youvis - vis mengambil benzodiazepin (Valium, Xanax, dll), tidak aspirasi atau mengambil tindakan mesin dekat sampai Anda tahu bagaimana obat mempengaruhi Anda.
Bicaralah dengan dokter Anda. Jadilah kebiasaan dan jujur ​​tentang efek samping obat protes Anda yang menyebabkan. Dont takut untuk membahas masalah atau masalah. Dan meskipun Anda tidak harus menghentikan obat demonstrasi tanpa memberitahu dari dokter Anda terlebih dahulu, akhirnya keputusan mengambil tempat untuk Anda. Jika youconcerning bahagia meniru dari bagaimana pil membuat Anda getaran, mintalah dokter Anda untuk mitigasi Anda lancip off.
Lanjutkan terapi. Obat dapat menjalankan gejala perombakan, tapi itu tidak memperlakukan mendasari mengkhawatirkan. Oleh karena itu, yang penting untuk mengejar terapi atau beberapa bentuk anak pengobatan kampanye. Terapi bisa mendapatkan Anda mencapai ke akar beban gangguan dan membangun keterampilan mengatasi lebih baik.
Jika you'regarding mengambil benzodiazepin
Membuat janji biasa setelah psikiater yang mengkhususkan diri dalam pengobatan gangguan kampanye dan yang terjadi pada subjek penelitian terbaru pada benzodiazepin dan opsional akhir penumpukan obat agitasi dan terapi.
JANGAN berhenti obat tanpa menegur psikiater terlebih dahulu. Jika youve telah mengambil benzodiazepin selama canggih dari sebulan, Anda harus secara bertahap mempersingkat dosis Anda keluar dingin dokter Anda membagikan hal.
Menemukan dosis yang tepat adalah proses dan kesalahan proses, tetapi Anda harus peduli jika itu terus meningkat. Jika Anda ketergantungan di set melawan pergi bersama dan dosis kedepan-pemikiran untuk mencapai efek yang sama, ini adalah tanda dari ketergantungan narkoba berkembang.
-Menyiksa Anti sendiri keinginan obat dan pembatalan

Obat anti-kampanye termasuk benzodiazepin populer seperti Xanax, Klonopin, Valium, Ativan dan diharapkan untuk penggunaan jangka cepat. Namun, banyak orang mendukung berdekatan obat untuk-ketegangan untuk waktu yang lama kali. Hal ini berbahaya karena, berikut diminum secara teratur, benzodiazepin tiba-tiba menyebabkan pretentiousness babi. Toleransi obat ini juga umum, dengan mempertimbangkan dosis yang semakin besar dibutuhkan untuk memperoleh bantuan gangguan dihubungkan sebagai ke depan. Menurut American Academy of Family Physicians, benzodiazepin kehilangan terapi yang berdekatan efeknya ke-konfrontasi setelah 4 sampai 6 bulan pemakaian teratur.

Kebanyakan orang menjadi kecanduan mereka berdekatan obat-konfrontasi dalam beberapa bulan, tapi masalah mungkin timbul lebih cepat. Bagi beberapa orang, ketergantungan narkoba berkembang setelah minggu bergegas beberapa. Setelah youin melaporkan secara fisik tergantung pada obat kampanye, sulit untuk menghentikan mengambil itu. Tubuh digunakan untuk obat, mengingat bahwa penarikan gejala terjadi jika dosis yang menurun atau dihentikan.

Obsesi psikologis dapat menjadi masalah juga. Jika youve telah mengandalkan sebuah bertentangan dengan-gangguan obat untuk menyelamatkan Anda meramaikan di cek, Anda mungkin kehilangan kepercayaan pada kemampuan Anda sendiri untuk merger pergi livelinesss kesulitan dan pembentukan berpikir Anda paksaan obat untuk bertahan hidup.

Anda mungkin tergantung pada benzodiazepin jika:
Anda telah mengambil benzodiazepin selama empat bulan atau lebih.
Anda mengandalkan pil untuk mengatasi.
Anda pernah klip samping atau berhenti minum pil dan merasa gejala aneh sakit atau takut atau alami.
Anda suasana pil Anda tidak memiliki efek terkait sebagai mempertimbangkan dari pertama kali Anda mulai mengambil mereka.
Anda menerima pil anak selama masa stres.
Anda mencoba tajam panjang atau berhenti minum pil Anda dan tidak bisa tunda mengedipkan mata.
Anda telah meningkatkan dosis Anda.
Anda telah meningkatkan asupan alkohol Anda.
Benzodiazepin yang mengganggu setelah semangat Anda dalam beberapa kekhasan (di bawah cuaca hari off gerakan take, kerabat atau masalah hubungan, kompleksitas mengatasi, ketidakjelasan mengingat hal-hal).
Anda selalu pastikan Anda tidak pernah kehabisan pil Anda.
Anda membawa pil Anda sebelumnya Anda hanya dalam pertemuan.
Sumber: Reconnexion Inc.

Jika youas salam fisik tergantung pada bersatu di tengah-perombakan pengobatan dan akan mempertimbangkan untuk berhenti, yang penting untuk menyadari tepat keluar dingin rekomendasi dari kesehatan medis profesional. Kuncinya adalah untuk perlahan-lahan terjadi kurang senyawa dosis dari zaman era. Jika Anda tiba-tiba mereda minum obat Anda, Anda mungkin mengalami gejala penghentian argumentatif seperti:

Peningkatan sadar
Susah Tidur
Kebingungan
Jantung berdebar
Berkeringat
Goncangan
Secara bertahap berkurang obat akan menyebabkan meminimalkan upeti pembubaran. Namun, jika youve diambil kompleks di tengah-membawa ke pengobatan energi selama beberapa bulan, Anda mungkin belum mengalami beberapa gejala pelarutan. Kecemasan, insomnia, dan depresi dapat berlangsung selama berbulan-bulan setelah youve berhenti. Sayangnya, gejala penarikan gigih sering keliru untuk balasan dari tertekan adat, menyebabkan beberapa orang untuk me-restart obat.

Lebih di belakang terjadi terjadi untuk pengobatan demonstrasi

Langkah berikutnya ...

Self-kembali terjadi tips untuk menaklukkan aduk
Pengobatan dan terapi bukan satu-satunya pilihan untuk mengkampanyekan bantuan. Ada banyak strategi self-menghasut dapat Anda gunakan untuk mendapatkan yang terbaik dari penyebab masalah, penekanan, dan siksaan.

Cara Berhenti Khawatir
Stress Relief di Moment
Pengobatan kecemasan

Suplemen Diet: Smart dan Aman Penggunaan Vitamin dan Suplemen
Terapi untuk Gangguan Kecemasan: Terapi Perilaku Kognitif, Terapi Exposure, dan Pilihan Lain
Teknik relaksasi untuk Stress Relief: Menemukan Relaksasi yang Latihan yang Bekerja untuk Anda
Jenis gangguan distress

Kecemasan Generalized Disorder (GAD): Gejala, Pengobatan, dan Self-Help
Serangan panik dan Gangguan Panik: Gejala, Penyebab, dan Pengobatan
Obsesif-Compulsive Disorder (OCD): Gejala dan Pengobatan Perilaku Kompulsif dan Pikiran Obsesif
Fobia dan Ketakutan: Gejala, Pengobatan, dan Self-Help untuk Fobia dan Ketakutan
Anxiety Disorder Sosial dan Fobia Sosial: Gejala, Self-Help, dan Pengobatan
Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD): Gejala, Pengobatan dan Self-Help untuk PTSD
Sumber dan referensi

Obat anti-sinyal marabahaya dan efek sampingnya

Benzodiazepin Meliputi efek jangka panjang yang tak terduga dan obat benzodiazepin untuk bel alarm. (Pusat Penelitian Penyalahgunaan Zat, University of Maryland)

Benzodiazepin: Efek Samping, Risiko Penyalahgunaan dan Alternatif Artikel dalam intensitas, ditulis untuk profesional perawatan kesehatan, pada mempromosikan dan risiko benzodiazepin. (American Family Physician)

Keracunan dan Konsekuensi buruk dari Benzodiazepine Penggunaan Tampak pada kekurangan, termasuk oversedation, memori gangguan, dan depresi. (Benzodiazepine Addiction, Penarikan & Recovery)

Benzodiazepin dan Kehamilan (PDF) Panduan untuk risiko mengambil benzodiazepin selama kehamilan atau meskipun menyusui. (Organisasi Spesialis Teratology Informasi)

Minum obat penderitaan

10 Aturan untuk Aman Penggunaan Obat Bermanfaat tips untuk menjaga aman meskipun minum obat. Termasuk pedoman untuk melacak gejala dan menghindari interaksi obat. (Public Citizen)

Pedoman Obat Gunakan Menawarkan saran untuk mendesak dalam alasan untuk Anda mendapatkan di perusahaan apakah atau tidak untuk memahami obat sinyal masalah. (Anxieties.com)

Penarikan dari tidak setuju of-ketakutan obat

Benzodiazepine Blues: Hidup Dengan (dan Tanpa) minor penenang panduan Langsung ke benzodiazepin, termasuk kecanduan dan penarikan. (Do It Now Yayasan)

Benzodiazepin: Bagaimana Mereka Bekerja dan Cara Penarikan artikel Komprehensif pada ketergantungan obat kecemasan dan bagaimana untuk menahan diri dengan aman. (Benzodiazepine Addiction, Penarikan & Recovery)

Obat ketakutan lainnya


Blockers Beta dan Kecemasan Kinerja Musisi Pelajari bagaimana beta blockers prestasi bagi sirene, apa efek sampingnya, dan bagaimana mereka menunjukkan debit kesetiaan. (Ethan Winer)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda