Selasa, 03 Maret 2015

PropertiAndaApakahtidak amanJika. ..




Dengan demikian, kita menyadari bahwa pemilik perlu memanfaatkan atau menjaga properti sebagai bagian dari "kondisi bijaksana terlindung." Tapi apa adalah kondisi bijaksana dilindungi? Bagaimana kita akan tahu kapan sebuah properti berbahaya? Jelas, California menawarkan beberapa variabel yang perlu dipertimbangkan ketika memilih apakah properti berisiko dan jika pemegang / penjajah / lessor / controller seharusnya memikirkan hal itu.

Properti Anda mungkin beresiko
Cipto Junaedy jika:

"Kondisi di properti membuat bahaya irasional kerusakan"

The berperkara "mengetahui atau, melalui kegiatan pertimbangan yang masuk akal, harus berpikir tentang hal ini, dan"

The berperkara "diabaikan untuk memperbaiki kondisi, melindungi terhadap kerusakan dari kondisi, atau memberikan memperingatkan memuaskan kondisi." (CACI 1003).

Jadi properti atau kondisi di atasnya harus membuat bahaya irasional kerusakan. Cut kaca, bukaan di karpet, tidak ada pegangan tangan di tangga, dan tidak ada jendela mengamankan kondominium cerita kedua dengan seorang anak kecil di dalamnya adalah beberapa kondisi yang dapat membuat bahaya masuk akal kerusakan. Banyak karung kacang di ruang bawah tanah badai, mungkin tidak. Dalam setiap kasus mungkin jika ada kelebihan dan individu tidak dapat berjalan dengan?

Jadi kondisi harus mewakili bahaya kerusakan. Terlebih lagi pemegang properti responden / penjajah / lessor / controller harus berpikir tentang hal itu atau seharusnya mendapatkan beberapa jawaban mengenai hal itu. Elemen kedua yang disebutkan di atas akan sulit ketika kita berbicara tentang ketentuan mengambil setelah "atau": "melalui aktivitas pertimbangan yang masuk akal, seharusnya memikirkan hal itu." Jadi tujuan dari kondisi ini adalah untuk membunuh "tidak adanya informasi" sebagai penghalang. Jika prasyarat itu informasi, penggugat hanya bisa mengatakan, "Nah ya, itu sangat berisiko untuk memiliki sebuah lubang di lantai dua, namun saya tidak berpikir tentang hal itu dengan alasan bahwa saya tidak memiliki properti. Tidak ada biarkan saya tahu. " Hukum perlu terus orang tersebut beberapa catatan dengan membuat mereka menilai sesekali dan konsisten, selain itu dengan cara yang stabil dengan jenis properti. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki properti aktivitas tinggi seperti pasar, Anda perlu menilai semua lebih sering karena tingginya volume pengunjung di sana. Dalam hal bahwa ada volume rendah pengunjung, mungkin Anda tidak perlu memeriksa sebanyak. Hal ini bergantung pada pada keadaan properti.

Yang terakhir dan ketiga elemen yang disebutkan di atas menawarkan tiga pendekatan yang mungkin untuk mengelola kondisi yang membuat bahaya masuk akal kerusakan yang pengelola kawasan tahu atau seharusnya telah memikirkan. Dia bisa memperbaiki kondisi tersebut. Dimasukkan ke dalam lantai lain. Pasang jendela cerita kedua dekat atau sesuatu seperti itu bahwa mereka tidak membuka lebih dari bayi / bayi bisa muat melalui. Dia bisa "melindungi terhadap kerusakan dari kondisi tersebut." Masukan dinding sekitar pembukaan terbuka dengan tujuan bahwa individu tidak akan berjalan langsung ke dalamnya. Baut dari ruang yang memiliki jendela harapan. Akhirnya, dia bisa "hati-hati terhadap kondisi tersebut." Jika kondisi ini tidak pantas diperbaiki atau kerusakan dari itu tidak dapat dilindungi dengan cara yang layak, pemegang daerah atau controller bisa "memberikan memperingatkan cukup kondisi." Jadi dalam hal bahwa ia adalah manajer pusat rekreasi dan tidak masuk akal untuk memproduksi dinding di sekitar jalur air, ia dapat mengingatkan bahwa ia memiliki aliran cepat (atau melakukan keduanya pada kesempatan bahwa ia dapat membangun dinding di mana dia tahu orang akan menjadi).

Akomodasi website ini hanya untuk tujuan penyebaran data. Ini bukan merupakan nasihat yang sah. Pengumuman dalam entri ini jurnal online tidak mendasar mencerminkan penilaian dari Robinson & Wood, Inc. bergantian pelanggannya. Tidak ada hubungan pelanggan pengacara dibentuk oleh kesederhanaan dari membaca dengan teliti pintu ini jurnal online atau mengirimkan ucapan padanya. Dalam hal bahwa Anda membutuhkan nasihat yang sah, silakan mendaftar pengacara resmi di negara Anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda