Rabu, 11 Maret 2015

Air Terakhir namun tidak sedikit. Hidrasi sangat penting setelah setiap latihan keras, sehingga menargetkan mengkonsumsi setidaknya 2 gelas air dingin.





Masalah kesehatan akibat Untuk mencukupi Intake Air

Setiap era Anda pengaturan Anda haus, memiliki segelas air, di sisi lain minum segelas minuman berkarbonasi atau cangkir kopi.

Bahkan meskipun tubuh Anda adalah 75% air, di belakang Anda mengalami dehidrasi, darah menjadi lebih tebal, dan aliran darah semakin lambat. Setiap era ini terjadi, tekanan darah meningkat, yang seperti yang Anda tahu, tidak baik.

Secara rata-rata, Anda kehilangan sekitar 10 gelas air melalui keringat, buang air kecil, sibuk dan limbah pengecualian materia.

Ada banyak air menghalau membawa, tapi kadang-kadang air Anda minuman di siang hari tidak cukup. Jadi berdekatan menjadi youon kuno merasa dehidrasi dan perlu minuman sesuatu, upaya untuk menghindari Healthy Tips minuman berkarbonasi atau minuman kafein, dan memiliki segelas air terpisah sebaliknya. Ini adalah masalah terbaik yang dapat Anda meraih tubuh Anda.

-kesehatan-masalah karena ke-cukup-air intake
Yang setelah efek dapat asupan air mencukupi menyebabkan?

Kelelahan

Air adalah sumber utama simulasi dalam tubuh. Kekurangan air dalam tubuh memperlambat keberatan enzim dalam organisme, yang menyebabkan kelelahan dan kelesuan.

Asma Dan Alergi

Dalam kasus dehidrasi, tubuh mengencangkan saluran udara sebagai perangai untuk menyimpan air dalam organisme. Jumlah histamin yang diproduksi dalam tubuh seorang diri membuatnya kehilangan lebih banyak air.

Kolesterol Darah Tinggi

Tubuh dehidrasi menghasilkan lebih banyak kolesterol menurun kehilangan air dalam sel.

Ginjal Dan Masalah kandung kemih

Setiap era tubuh Anda dehidrasi, yang berlebihan racun meningkat, yang menciptakan kondisi bakteri baik dapat memproduksi. Sebagai konsekuensi, ginjal dan kandung kemih rentan terhadap infeksi, radang dan sakit.

Sembelit

Dalam kasus ketiadaan air, usus besar adalah sumber utama air yang diperlukan untuk melakukan sesuatu organ tambahan. Tanpa jumlah yang diperlukan air, berpura-pura usus melambat sesudahnya untuk, dan kadang-kadang bahkan berhenti, yang mengakibatkan sembelit.

Berat lakukan

Ketika dehidrasi, sel-sel komputer grafis kekurangan. Untuk alasan ini, banyak orang suasana lapar dan mulai makan sesuatu, dan apa yang mereka ketergantungan ditemani adalah segelas air.

kesehatan-masalah-karena-to-cukup-air-intake1

Penuaan dini

Kronis hasil kurangnya air dalam penuaan dini semua organ, termasuk kulit, sebagai yang terbesar.

Darah Tinggi

Darah mengandung 92% air, di belakang tubuh cakap terhidrasi. Dalam kasus dehidrasi, darah menjadi lebih tebal dan menyebabkan tekanan darah tinggi.

Masalah Kulit

Alih-alih menghilangkan racun dari tubuh, semua kurun jaman Anda dehidrasi, kulit dinonaktifkan untuk membawakan diri dengan baik. Selain itu, kulit rentan terhadap penyakit kulit banyak, termasuk dermatitis atau psoriasis, dan dengan penuaan dini.

Masalah Pencernaan

Kekurangan air dan mineral, seperti kalsium dan magnesium, dapat hasil dalam berbagai masalah pencernaan, termasuk perut asam dan gastritis.

kesehatan-masalah-karena-tidak cukup air-intake2

Apakah Anda tahu bahwa:

Ketika Anda merasa haus, Anda sudah mengalami dehidrasi.

Minum 8 gelas air selama jam sehari, sebenarnya di dalam sarapan kembali, makan siang dan diner, bisa sekarang sampai Anda makan lebih sedikit dan menurunkan berat badan, atau mempertahankan berat badan Anda saat ini, selama satu tahun.

Penelitian menyangkut konflik bahwa orang yang minuman 1,5 liter air per siang hari, menghabiskan 17 400 kalori lebih dari orang yang mencapai tidak minuman yang banyak air dan kehilangan sangat kasar 2,5 dari berat badan mereka per tahun.

Minum air meningkatkan metabolisme dan menghabiskan kalori. Kecepatan metabolisme yang terjadi hanya dalam 10 menit, dan efek paling kuat dicapai dalam 30-40 menit setelah minum air.
Jus buah manis dan minuman adalah alasan utama untuk obesitas.
Segelas minuman berkarbonasi mengandung 35 gram gula dan 140 kalori.
Segelas air mengandung gula dan 0 0 kalori.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda