Selasa, 19 Juli 2016

Membangun rumah Ideal sederhana dengan penghematan biaya

Menetapkan quarters mudah aspirasi sesuai mengikuti anggaran yang tersedia yang dapat kita stroke keluar meniru perencanaan hati-hati. Sederhana lain selain daripada pemandangan cantik dan suasana menyenangkan akan mendirikan kenyamanan hidup kita. Ada seperangkat hal kami dorongan untuk fikirkan membuat ini terjadi. Kami menerbitkan paksaan untuk desain, struktur, rencana dan pemilihan bahan bangunan.

Tentu tidak mudah untuk membuat desain untuk orang awam, itu adalah apa menganiaya kita menggunakan profesional, walaupun mereka telah tidak ada anggaran untuk menawarkan mereka, tetapi tidak menginstal tarif rendah karena persaingan yang ketat hari ini. Dengan menggunakan fasilitas ahli di showground, biaya bangunan keinginan langsung tinggal dengan anggaran biaya-berlatih maka dikonseptualisasikan pergi pentingnya efisiensi. Di sini, dicatat bahwa:

Struktur biaya: 40-50% jumlah biaya

Tanpa serat asbes genteng lebih efisien daripada, untuk fabricate atap fiber, imbuhan tidak obsesi kasau dan battens, kembali tidak ada kesulitan dekat.

Jika lebar kamar tidak pada puncak 4m, tidaklah diperlukan struktur kuda, hanya gin-gin sendirian. Jarak dari cara lumayan 2,5 m tinggi, jika ada bukaan aerasi menyenangkan.

Penggunaan pintu / frame mantan, dapat didaur ulang kemudian beberapa modifikasi, untuk mencapai memperjelas bahan, penguatan dan lukisan sampai dia bisa menjadi lebih kuat dan tampak tambahan.

Pilih kanan menjadi purba untuk membangun sebuah tujuan pembakaran mudah, menghindari periode di garis depan hari libur misalnya, setahun sekunder dan hari-hari pergi orang ramai untuk menghabiskan perbaikan / renovasi terang benderang karena pada saat ini, harga bisa meroket bahan.

Desain rumah tidak tidak paksaan isolasi terlalu banyak, mahir sebagai mahal, Selain itu berlangsung. Lebih baik Anda menginstal sekat membuat dikenal dapat lemari yang juga sebagai fungsi sebagai tempat penyimpanan, atau sekat lipat terbuat dari rotan, akan melihat rapi dimengerti dan cantik.

Pilihan pagar untuk membangun sebuah tujuan yang mudah terbakar dengan anggaran biaya-lincah

kita kemudian dapat memilih dari pernis kayu, atau hedges membentuk deretan semak-semak. Selain itu terlihat lebih alami dan indah, selain menyekatkan. Pohon lain mengenai kita, perbaikan, kanan?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda