Selasa, 19 Juli 2016

Collocation warna dekorasi Interior


dekorasi interior, termasuk desain, furniture dan kitchen set malang semua jenis kecil menghiasi. Penekanan pada dekorasi konstruksi, tidak hanya selama dekorasi desain dan konstruksi, bangunan ini juga mencakup dekorasi kontinu jangka panjang yang hidup di dalam. Selain itu harus secara bertahap membangun konsep "lampu dekorasi, dekorasi". Dekorasi, bahan yang digunakan, lebih dan lebih kompleks, mungkin lebih banyak polutan.
Pertama, penggunaan umum atas warna terang: cahaya membuat seseorang merasa ringan, gelap orang merasa berat. Paling sering ruang treatment dari atas ke bawah, dari dangkal untuk mendalam, seperti langit-langit dan dinding dengan putih dan lampu kamar berwarna, dengan dado berwarna putih dan ringan skirting papan, penggunaan gelap, dapat memberikan orang semacam cahaya di bawah berat rasa stabilitas, sebaliknya, kedalaman yang dangkal dapat memberi orang rasa berat kepala oppression.if Anda ingin tahu rincian , Anda dapat pergi ke melodyhome
Dua, memilih warna sesuai orientasi kamar: kamar yang menghadap Timur Ershi menggelapkan kamar sebelumnya karena awal paparan sinar matahari adalah juga yang pertama pergi, sehingga penggunaan dangkal hangat sering paling asuransi. Kamar menghadap ke selatan terpanjang durasi, gunakan keren warna bisa membuat seseorang merasa lebih nyaman, Kamar efek juga lebih menarik. Barat kamar hari karena pengaruh kuat dari matahari terbenam, cinta dengan dingin mendalam, sehingga tampaknya lebih nyaman. Utara kamar karena ada tidak langsung paparan sinar matahari, jadi Anda harus cenderung menggunakan warna-warna hangat, dan warna cahaya.
Tiga, menurut penggunaan kamar memilih warna: penggunaan ruang sering memutuskan untuk menciptakan efek yang Anda inginkan. Ruang harus cerah, hangat, nyaman dan santai atau, menggunakan sebuah restoran gelap. Dapur selalu cocok untuk warna cahaya yang dangkal, tapi hati-hati harus memperhatikan hangat. Koridor dan lorong hanya memainkan peran saluran, sehingga dapat menjadi berani menggunakan warna. desain kamar tidur warna tergantung pada selera pribadi.
Empat, menurut bentuk kamar untuk memilih warna: warna dapat mengubah bentuk perasaan kamar dalam batas tertentu. Sebagai contoh, keren warna dapat membuat langit-langit rendah yang tampak lebih tinggi, yang memperluas ruang sempit. Di ujung dinding kamar dengan tingkat warna gelap, dapat membuat dinding memiliki efek yang maju. Efek yang sama dapat mengubah tampilan dari setiap ruang.
Semua rasa yang berbeda warna mungkin hanya tinggal di warna, seperti merah, biru, kuning dan sebagainya, pada kenyataannya, dengan warna yang sama, ada dua hal yang mempengaruhi warna, kecerahan dan kemurnian.
Anda mungkin tidak memahami apa panggilan apa nama ringan, kemurnian, dalam kata-kata sederhana, ringan tidak terang warna cerah, seperti biru biru dalam tingkat yang relatif tinggi, biru biru di ringan lebih rendah. Apa adalah kemurnian, populer untuk mengatakan bahwa kita sering mengatakan "positif", kita dapat mengatakan bahwa merah adalah ah, benar-benar mengacu pada saturasi warna merah yang mencapai nilai-nilai yang sangat tinggi.
Di ruang yang sama, harus memilih kecerahan pencocokan warna harmoni. Sebagai contoh, Kamar yang sama, jika penuh biru cerah kuning, cerah, akan sangat tidak nyaman, tetapi jika Anda memilih lebih rendah kecerahan biru ke metode kolokasi kuning cerah, seluruh ruangan tampak lebih nyaman dan harmonis.
Selain itu, dari kemurnian warna, warna kemurnian untuk menyeimbangkan, seperti pilihan ungu sangat murni, yang akan menggunakan kemurnian sama kuning untuk mencocokkan, sangat seimbang, jika kemurnian lebih rendah tangerine, sebaiknya dengan kemurnian sama kuning hijau, begitu murni gelar pergi tanpa keseimbangan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda